Senin, 09 Mei 2016

PICNIC FOR CHARITY

Sukses menyelenggarakan event Music Taman(2014), Stereo (2013),kini mahasiswa/i Program Studi Manajemen Bisnis Konvensi & Event (MBK) Jurusan Perjalanan dari kampus Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STPB), sedang menggelar event PICNIC FOR CHARITY. Tepat tanggal 6 Juni 2015, di area kampus STPB, Jalan Dr. Setiabudhi No. 186, Bandung. Event yang digawangi oleh Yogi Haris Prayogo beserta rekan-rekannya ini sudah dimulai pada jam 15.00 BBWI dan akan berakhir sekitar pukul 21.00 BBWI.
Masih sempat kok, untuk merubah planning acaramu ke sini. Bawa serta keluargamu, gebetan,atau kalau perlu orang-orang se-RT di tempatmu. Hehe.. Nggak asik dong kalo sendirian kesini sementara melihat yang lain ber-’piknik’ di taman sayap kanan Gedung Convention Hall STPB yang sudah ‘disulap’ oleh panitia dengan dekorasi taplak duduk corak merah putih juga dilengkapi dengan keranjang pikniknya. Ada juga kursi dan meja disini. Pasti mupeng deh, lihat yang lain berduaan atau lebih sambil menikmati penampilan dari Jukejoin home band dari Jurusan Perjalanan, STPB.Juga nanti ada Angsa & Serigala, 57Kustik, Rice Cereal & Almond Choco, 04:30 Band. Belum juga auction and fundraisingbersama Pidi Baiq. Seruu, kaan!
Untuk yang doyan selfie atau groufie, di event ini ada kontes fotonya juga. Caranya? Follow akun Twitter atau Instagram @Picnic4charity terlebih dulu. Ambil momen terindah kamu di acara ini. Dan upload ke Twitter atau Instagram, tag ke @Picnic4Charity jangan lupa hashtag-nya #PFC2K15. Done! Get more like and be a winner.
Selain itu, panitia juga menyediakan Food Bazar dari para exhibitors, antara lain Iga Bakar Setiabudhi, sosis Jerman-nya Winner Bratwurst, tempe coklat punyanya Amlagih, food truck dari Whatever Combi, native food-nya Pueblo Appetite dan lainnya. Tidak mau ketinggalan, ada area barbeque party disini juga oleh Mahasiswa Prodi Manajemen Tata Boga. Kalau haus, ada variasi menu dari i-Cup Bubble Tea, variasi ice cream dari Delidot Ice Cream, atau mau coba manual brew coffee dari Koprod Coffee? Kalau mau yang sedikit touched by the love of fairy tales and fantasy, ada Potion's Path juga disini. Masih banyak lagi pilihan menu lainnya di food exhibition ini. Terasa lengkap kan untuk urusan ngemil di acara ini? Harga, yang pasti terjangkau.
sumber : http://destinasianews.com/index.php/meeting-insentive-confrence-exhibition/exhibition-eksibisi-pameran-destinasia/454-voila-picnic-for-charity-at-stp-bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar